Baca Berita

Hut RSUD Sanjiwani ke 53

Oleh : rsudsanjiwani | 10 Juni 2014 | Dibaca : 2233 Pengunjung

Bupati Gianyar, A.A. Gde Agung Bharata mengingatkan seluruh rumah sakit negeri dan swasta yang ada di Kabupaten Gianyar jangan sampai ada yang menolak pasien Demam Berdarah khususnya.  Bupati berharap dengan pelayanan yang baik dari petugas kesehatan tidak sampai ada pasien di Kabupaten Gianyar yang meninggal akibat demam berdarah.

“Saya mengajak seluruh rumah sakit negeri dan swasta tidak boleh menolak pasien demam berdarah khsusnya, dengan pelayanan yang cepat dan tepat tidak sampai ada pasien demam berdarah yang sampai meninggal dunia, keculia Tuhan berkehendak lain”, ungkap Agung Bharata di acara Peringatan HUT RSUD Sanjiwani Gianyar, (1/3).

Merebaknya kasus demam berdarah di beberapa wilayah di Kabupaten Gianyar, memerlukan sikap tanggap dari petugas kesehatan, baik dalam pelayanan dan menggugah kesadaran masyarakat untuk membudayakan hidup sehat.

Agung Bharata sebagai Bupati yang sangat konsen terhadap kesehatan ini, mengingat pentingnya kesehatan, karena tanpa sehat kita tidak akan dapat melakukan perkerjaan dengan baik.

Dengan peningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Gianyar, dan meningkatkanya kesadaran masyarakat kedepan Agung Bharata berharap Gianyar bisa bebas pasung, kusta, TBC dan bebas kebutaan, hal ini tentunya memerlukan dukungan semua pihak, utamanya petugas kesehatan.

Selepas acara puncak peringatan Hut yang ditandai dengan pemotogan tumpeng, Bupati juga mengunjungi salah satu pasien yang sedang dirawat di RSUD Sanjiwani seraya menyerahkan bingkisan.

Pimpinan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Sanjiwani, dr. I Wayan Eka Dharmadi, MM menyampaikan menapaki usia yang ke-53 tahun BLUD RSUD Sanjiwani terus meningkatkan pelayanan untuk meningkatkan derajat kesehata masyaraka di Kabupaten Gianyar, yaitu dengan secara bertahap melakukan peningkatan sarana dan prasarana serta kualitas SDM.

Ketua Panitia Hut ke53 RSUD Sanjiwani, dr. I wayan Adi Sudiarsana dalam laporannya menyebutkan serangkaian Hut dilaksanakan kegiatan tirtyatra, lomba kebersihan, kinjungan ke panti asuhan, seminar, kerja bakti, jalan santai dna aneka lomba. Hal ini untuk lebih meningkatkan rasa kebersamaan dianatara pegawai dan petugas untuk dapat memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat. (Humas Gianyar/Bid)


Oleh : rsudsanjiwani | 10 Juni 2014 | Dibaca : 2233 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter
Statistik Pengunjung


130502

Pengunjung hari ini : 47
Total pengunjung : 48347

Hits hari ini : 132
Total Hits : 130502

Pengunjung Online: 2